adss

Sibobby - Kelupaan

Kelupaan 

Nama saya bobby, umur saya 17 tahun, saya tinggal dipalembang, saya masih hidup, saya sendirian dirumah bersama adik perempuan saya yang berumur 16 tahun, saya orangnya mandiri, kalau makan dimasakin adik, kalau mau bangun pagi, setiap hari dibangunin.

Sekarang saya sekolah kelas 2 sma, sekolah saya tidak jauh dari rumah, kira-kira sekitar 150 km, disekolah kalau hari minggu libur.

Setelah sekolah biasanya saya langsung pulang kerumah, tapi pada saat saya pulang, saya melihat cewek cantik yang sedang duduk dikursi dekat pemberhentian bus, didalam hati berkata "wah cantik banget cewek itu, pengen deh kenalan dengannya" tanpa pikir panjang saya langsung mendekati cewek tersebut, untuk mengajak berkenalan, eh pada saat saya mau mendekati cewek itu, tiba-tiba cewek itu langsung kabur tanpa alasan yang saya ketahui, padahal saya mau berkenalan dengan cewek itu, karena gagal sayapun langsung pulang kerumah.

Setelah saya pulang kerumah, saya langsung tidur dikasur kamar sendiri, entah mengapa saya teringat cewek yang tadi, saya jadi tidak bisa tidur karena memikirkannya, saya paksakan agar cepat tidur dengan menghitung bulu kaki saya dan akhirnya saya tertidur, kalau tidak salah saya tertidur pada saat hitungan bulu ke 235.

Karena saya libur sekolah karena ini hari minggu, saya memutuskan untuk pergi jalan-jalan sendirian, eh tiba-tiba saya melihat cewek yang kemarin, karena saya mungkin jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dia, sayapun langsung berlari mendekati cewek itu, untuk berkenalan dengannya, eh ternyata dia melihat saya, dan dia langsung kabur dan berlari sangat cepat, saya bingung kenapa cewek itu kabur?

Saya mengejar cewek itu karena ingin sekali berkenalan dengannya dia berlari sambil melihat kesaya berlari dengan cepat dan tiba-tiba cewek itu ditabrak mobil, dia tergeletak tak sadarkan diri. pengemudi mobil itu kabur begitu saja, tidak mau bertanggup jawab, sayapun mengendong dia untuk dibawa kerumah sakit, kebetulan rumah sakit tidak jauh dari tempat dia tertabrak mobil.

Cewek tadi saya bawa kerumah sakit, dan dia dirawat disana, dia masih belum sadar, saya melihat cewek itu sambil menangis, walaupun saya belum mengenal cewek itu, saya sangat merasa bersalah dengannya, karena gara-gara saya dia mengalami kecelakaan itu. Tetapi saya berjanji untuk menjaganya sampai dia sembuh dan saya akan meminta maaf kepadanya.

Dan saya berbicara dengan dokter yang memeriksa cewek itu, doter berkata, bahwa dia hanya pingsan dan terjadi luka kecil dibagian kaki kirinya dan tangan kirinya, itu terjadi saat dia ditabrak.

Kemudian setelah saya menunggu cewek itu hampir 4 jam lebih, tiba-tiba dia siuman, dengan suara pelan dia berkata
Safina: "dimana ini?" Dan saya langsung menjawab,
Bobby: "ini dirumah sakit, kamu mengalami kecelakaan saat kamu berlari (diam sejenak dan) sebenarnya.. itu.. salahku.. maaf aku telah membuat kamu jadi begini"
Safina: "(dengan nada pelan, sambil batuk) kamu, kamu yang tadi yang mengejar saya, siapa kamu sebenarnya, kenapa kamu mengejar saya?"
Bobby: "maafkan saya, maafkan saya, saya bobby.."
Safina: "Saya tidak bertanya nama kamu!"
Bobby: "sebenarnya saya hanya ingin..."
Safina: "Ingin apa?"
Bobby: "Ingin berkenalan dengan kamu saja, tapi saat saya mencoba untuk mendekati anda saat bertemu, tiba-tiba kamu langsung lari tanpa alasan yang saya ketahui, seperti kemarin dipemberhentian bus, kamu sedang duduk, tiba-tiba kamu langsung lari, padahal aku mau berkenalan dengan kamu"
Safina: "ehh, jadi maksud kamu, kamu cuma ingin berkenalan dengan saya?"
Bobby: "Iya"
Safina: "eh, saya kira kamu seorang penjahat, jadi saya berhati-hati dan akhirnya saja berlari, ngomong-ngomong yang kemarin, aku ingat disaat dipemberhentian bus, tapi aku tidak melihat kamu, disaat itu aku mau BAB (Buang Air Besar) jadi aku berlarian saat itu"
Bobby: “ehhh jadi kamu waktu itu lari karena,,, karena mau BAB? Haha,, kirain kenapa” gini, sekali lagi maafkan saya karena telah membuat kamu begini”
Safina: “iya,,iya lagian tidak parah juga, tapi,, tapi,,,”
Bobby: “tapi apa?”
Safina: “tapi bagaimana dengan biaya rumah sakit ini?”
Bobby: “jangan terlalu dipikirkan, aku sudah bayarin”
Safina: “t.t.ttterima kasih”

Dan setelah itu Safinapun udah baikan, dan dia berpamitan kepada saya karena dia mau pergi keluar kota untuk menghadiri acara pernikahan kakaknya diMedan, katanya dia akan kembali lagi kepalembang sekitar 1 minggu.

Dan sayapun juga pergi untuk pulang.
Pada saat dijalan saya melupakan sesuatu yang sangat penting,,, tapi saya lupa apa itu…
Saya mengingat-ingat apa itu…
Saya terus mengingatnya…
Tetapi saya lupa,,
Tiba-tiba…. Aku ingat…!!!
Bobby: “sepertinya aku melupakan sesuatu,, ehhhh iya,,, AKU LUPA MENANYAKAN NAMANYA!!!!!”

0 Response to "Sibobby - Kelupaan"

Post a Comment

Komentar yang bener
Jangan jualan/promosi
Oke dah..