adss

Tips Menghindari Razia Rambut Disekolah

yak langsung aja tidak pake basa-basi, nanti basi ga enak lagi :v wkwk...
oke disimak ya :), Sebagian emang bisa diterapin, Sebagian hanya buat candaan semata, Kalo mau diterapin boleh-boleh aja, tapi,,, ada tapinya,,, ditanggung sendiri :v

Sebagai berikut:

1. Izin ke WC

Kalo tips yang pertama ini menurut ane sih kurang ampuh,soalnya guru bakal tau aksi kita. dan mungkin aja guru bisa nunggu kita sampai balik dari WC. Nah,caranya gampang kok,saat di wc agan ambil air secukupnya trus basahin rambut agan sampe terlihat klimis dan benar-benar rapih.

2. Pake Topi

Nah,pake topi juga bisa ngumpetin rambut agan dari penglihatan guru. Tapi kadang ada juga guru yang meriksa bener-bener teliti gan. Apalagi kadang suka ada temen yang iseng teriak ke guru kalo rambut kita ini panjang

3. Pake Pomade

Jaman sekarang udah terkenal banget ya gan yg nama nya Pomade. Ini tips paling ampuh buat agan,pake pomade bisa bikin rambut jadi klimis dan bikin guru ngira kalo rambut agan gaperlu dipotong. Ini juga bisa bikin agan tambah keren dan ganteng

4. Merapihkan Rambut

Ini tips yang harus agan pake supaya bisa mengelabui guru yang mau razia,rapihkan rambut agan pake sisir serapih mungkin. Dan usahakan poni kebelakang. Cara ini mungkin berhasil 50%,tapi kalo mau jadi 99% agan bisa kolaborasi dengan pomade. Makin aman deh agan dari razia

5. Ngumpet di Kantin

Nah untuk cara yang satu ini cukup ampuh gan,soalnya guru pasti gabakal meriksa agan sampe ke kantin,soalnya biasanya guru lebih fokus ke kelas-kelas. Agan bisa ngumpet di kantin sampe sang Algojo selesai ngerazia.

6. Ngumpet di Perpustakaan

Nah cara satu ini juga lumayan ampuh gan. Agan bisa diem-diem pergi ke perpus untuk pura-pura baca buku Karna dipikiran guru,anak-anak yang ada di perpus pasti anak-anak yang pinter,dan pasti patuh sama peraturan gan. Jadi perpus bisa jadi salah satu tempat agan buat ngumpet saat razia

7. Pakai perban Dikepala

Agan bisa balut kepala agan pake perban. Biar dikira kalo agan abis kecelakaan dan agan bisa kasih tetesan betadine biar keliatan beneran
Dan Algojo mungkin gabakal mau motong rambut agan kalo begitu

8. Duduk sama Cewe yang rambut nya Panjang

Kalo mau dirazia duduk aja sama cewek yang rambutnya keliatan (gak hijab) soalnya guru biasanya fokus keanak cowok. jadi duduk aja diem disamping cewek sambil malingin muka berharap guru gak nengok ketempat agan. ane udah membuktikannya sendiri

9. Pake Kerudung

Nah ini tips hebat gan. Agan harus setiap hari bawa kerudung buat jaga-jaga Kalo gurunya dateng,agan buru-buru pake kerudung nya. Trus agan langsung pura-pura tidur gan  tangan sama celana nya tutupin pake jaket gan

10. Pura-pura Kesurupan 

Kalo tips yang satu ini super gokil gan  agan bisa bikin heboh 1 sekolah cuma gara-gara trik ini  Kalo guru udah mulai mau ngeksekusi agan,agan bisa langsung pura-pura Kesurupan gan  tapi positif nya agan pasti gabakal jadi di Potong,soalnya si Algojo pasti kasian ngeliat agan

11. Pura-pura Mati

Tips ini bisa agan pake kalo bener-bener udah keadaan mendesak gan  pas guru mulai megang rambut agan,seketiga agan langsung tepar ditempat aja gan otomatis itu guru bakal bingung gan

12. Pake jurus Menghilang 

Nah trik ini bener-bener super gan,ente harus mempelajari ilmu hitam dulu pokoknya kalo ente udah menguasai,tiap ada razia ente tinggal ngilang gan

13. Berubah jadi Bangku

Nah tips ini juga super banget gan. Sama kaya tips menghilang,ente harus belajar ilmu hitam dulu  dan tiap ada Algojo mau ngeksekusi,ente tinggal berubah jadi Bangku aja.

Gimana berani coba? :v
ngakak bener gan >_<
sampe-sampe "pura-pura mati"
bazengan :v

Sumber: Thread Kaskus

0 Response to "Tips Menghindari Razia Rambut Disekolah"

Post a Comment

Komentar yang bener
Jangan jualan/promosi
Oke dah..