adss

Suka dan Duka Jadi Anak Yang Pendiam


Ok kali ini saya akan membagiin Suka dan Duka Jadi Anak Yang Pendiam, artikel ini saya dapat dari trit kaskus, yak langsung aja tidak pake basa-basi, nanti basi ga enak lagi :v wkwk...
oke disimak ya :)

Dari Segi SUKA-nya

Cool (keren)

Selama yang ane rasakan dan amati anak pendiam itu biasanya keren gan, asal jangan diam-diam kentut aja. 
gak banyak omong dan paham maksud orang, walaupun jarang ngomong biasanya style tetap jalan gan apalagi pinter bakalan di gosipin cewek-cewek dah

Lebih bisa menilai kepribadian orang

Orang pendiam menilai dari cara ngomong orang gan, klo ngomong nya belagak(sombong) udah tau lah ada juga yang ngomong baik tapi kelakuan atau sifatnya kurang, dari hal itu bisa menilai orang secara sebagian klo menilai secara keseluruhan agak sulit karena baru ketemuan

Jarang terjerumus dalam pertemanan atau sesuatu hal yang bersifat merugikan diri sendiri

kalo lu pendiam biasanya jarang diajak ngongkrong(kecuali ada teman dekat yang mau ngajakin nongkrong) dan bila diajak lihat dlu lokasi dan kondisinya misalnya gak pernah diajak tawuran karena lu sukanya sendirian aja gak suka ke tempat yang rame dan lebih suka duduk didepan komputer saja. lagipula tawuran kan jatuhnya dosa gan

Tidak banyak tuntutan

Orang pendiam menurut pengamatan dan hasil yang pernah TS jalankan itu tidak banyak tuntutan dan biasanya menerima apa yang ada aja walaupun dalam hari ada sesuatu yang dia mau tapi tidak mau menyampaikan, woles aja lah orangnya walaupun terkadang ngasih sebuah kode untuk meminta sesuatu. misalnya tiba" mogok makan karena komputernya lagi rusak gitu


Dari Segi DUKA-nya

Jarang diajak ngomong oleh orang lain

Yang ini bener gan,karena pendiam makanya orang jadi malas untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu,dan hasilnya bakalan duduk dan diam dipojokan atau pura-pura cek hp siapa tau ada undian berhadiah dan sebagainya, klo bicara paling sama teman yang udah dikenal aja

Agak canggung klo ketemu orang lain

Dalam artian biasa disebut pemalu, lebih enak stay dirumah aja daripada keluyuran gak jelas dijalan. klo ada orang lain rasanya pengen pergi menjauh aja takut diculik

Merasa sendirian

Ya ini gak perlu dijelasin lagi, oleh jarang komunikasi makanya sendirian.tapi untuk menghilangkan hal itu bisa juga aktif dalam media sosial biasanya orang yang pendiam di kehidupan nyata bakalan sangat aktif di dunia maya oleh dari situ bisa saling komunikasi juga ya

Kalo udah diajak ngomong oleh orang lain jadi bingung hal apa yang harus dibahas

Yang ini bener nih, klo udah diajak ngomong oleh orang lain bakalan jadi kaku gitu, " apa ya yang harus ane bicarain lagi". tapi gak semua juga seperti itu bisa juga ada orang yang pendiam tapi pas diajak ngomong langsung gas tanpa rem ;ngakaks semua tergantung orang itu sendiri.

Sumber

0 Response to "Suka dan Duka Jadi Anak Yang Pendiam"

Post a Comment

Komentar yang bener
Jangan jualan/promosi
Oke dah..