adss

Sibobby - Pertemuan Yang Mengejutkan


Kisah berawal pada saat saya mau makan bakso, 
Saat itu saya merasa lapar dan saya memutuskan untuk membeli bakso, 
dan saya melihat seekor betina, 
ehh maksudnya seorang cewek cantik yang sedang menuju ketempat saya makan bakso, 
eh ternyata dia mau membeli bakso, 
Saya kira cewek itu mau dekatin saya (GR minta ampun) 

Setelah itu saya selesai makan bakso, dan tanpa diduga-duga saat saya mau membayar bakso, 
ternyata dompet saya ketinggalan dirumah, saya berkata: 

Bobby: waduh gimana nih pake ketinggalan segala dompetku! 

(dan tiba-tiba sicewek tadi bertanya kepadaku). 

Cewek: eh mas kenapa? 
Bobby: gini dompetku ketinggalan nih, mana gue belom bayar bakso. 
Cewek: hmm.. kalau begitu boleh saya bantu? gimana kalau kamu pinjam uang aku dulu, nanti aja kembaliinnya? 
Bobby: beneran nih? 
Cewek: iya 
Bobby: wah makasih udah bantuin 

(setelah itu saya membayar uang itu ketukang bakso tersebut, 
dan saya meminta no HP cewek itu karena saya akan membayar hutangku kepadanya, dan berbincang-bincang, 
saya pulang untuk mengambil uang, dan diapun juga pergi untuk kerja) 

(Saya menelponnya dan mengajak ketemua, dan saya bertemu dengannya ditempat tukang bakso kemarin, saya bertanya namanya, dan namanya 

ada Yuu, kami mengobrol-ngobrol dan setelah itu kamipun pulang). 

tetapi... 
tiba-tiba pada saat dia mau menyebrang jalan,,, 
Yuu ditabrak truk besar yang mengakibatkan dia terpental sejauh 2 meter, dan 
juga kepala dan tubuhnya terpisah karena ditabrak dengan kencang oleh truk tersebut... 

disaat itu aku sedih tidak tertahankan dan pada akhirnya,,, 
akupun terbangun dari mimpi.

0 Response to "Sibobby - Pertemuan Yang Mengejutkan "

Post a Comment

Komentar yang bener
Jangan jualan/promosi
Oke dah..