adss

Cara Mengambil Gambar Latar Belakang Disebuah Video Youtube

atau biasa disebut sebagai Thumbnail atau juga Background Pada Video atau juga (lagi) Slideshow Picture :v

Caranya gampang, tapi ini hanya untuk pengguna PC/laptop, kalo untuk Smartphone kurang tau sih :D

1. Buka Youtube
2. Cari Video yang latar belakangnya mau diambil, gue ambil contoh sebagai berikut:


3. Kemudian Tekan Ctrl+U, jangan bingung kalo banyak kode-kode yang buat mata berlinang :v

4. Kemudian Tekan Ctrl+F

5. Kemudian ketikkan kata berikut ini og:image

6. Nah linknya telah terlihat, tinggal Copas deh linknya :)


7. Dan lihat hasilnya ^_^


*NB: tidak semua gambar akan terlihat HD (bagus), karena yang upload hemat kouta :v, harap tenang dan cari yang lain, enjoy ^^

Selamat mencoba

0 Response to "Cara Mengambil Gambar Latar Belakang Disebuah Video Youtube"

Post a Comment

Komentar yang bener
Jangan jualan/promosi
Oke dah..